''Kao'' Jirayu La-Ongmanee di Film SuckSeed

on Jumat, 29 Maret 2013




                      Haduh .. haduh ini film sudah meluluh lantakkan hatiku  #Alay , bagaimana tidak , film ini mengambil tema sebuah kehidupan dan percintaan remaja pada umumnya . Mungkin di blog-blog lain sudah banyak menjelaskan tentang sinopsis film Suckseed .





                     Melainkan kali ini saya akan mencurahkan isi hati dan pikiran saya mengenai pemeran Ped pada film tersebut . Namanya Jirayu La-ongmanee , atau biasa dipanggil "Kao" . Dalam film ini dia memerankan Ped , seorang remaja yang buta akan musik dan akhirnya mengikuti jejak temannya untuk membuat sebuah band rock .


                    Yang membuat film ini menccuri hati saya , selain sosok Ped yang sangat menyegarkan mata , totalitas akting dalam film ini sangat tepat untuk diberi acungan jempol . Misalnya Ped , dalam film ini cowok keren nan tampan ini menjadi sosok yang pendiam dan terkesan pemalu . Dan satu lagi , sewaktu scene akhir yaitu reuni sekolahnya dan ia menyanyikan sebuah lagu bandnya dulu yang berjudul "Suckseed Tueng" , sangatlah ancur , fals , bikin orang ketawa ngakak deh . Padahal Jirayu/Kao ini aslinya suaranya merdu . Terbukti dalam lagu "Deep in my heart (Toom yoo nai jai )" dia berduet dengan pemeran Earn atau Nattasha Nauljam , suaranya sangat menentramkan hati .
       
                  Satu kata untuk peran Jirayu Laongmanee dalam film Suckseed ................... yaitu SUKSEEEESSSSSS .... !!!!

                  Nih , foto-fotonya ,,








See you , bye byeee , Salam SuckSeed \m/


0 komentar:

Posting Komentar